WELCOME TO MY BLOG SEMOGA INFONYA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Monday, December 19, 2011

kenapa kisruh PSSI tak kunjung usai ?????????


Sepak bola indonesia dalam masa sulit,setelah dulu carut marut dan dituntut KLB dan akhirnya menghasilkan pengurus baru, tapi sekarangpun juga dinilai masih carut marut. banyak keputusan keputusan serta peristiwa peristiwa yang memicu kontroversi dan juga memicu perpecahan d tubuh PSSI.kenapa ini bisa terjadi ??? apakah ini memang di setting untuk seperti ini ???? apakah ada kepentingan pihak pihak tertentu dibalik semua ini ??? atau memang murni ketidak mampuan pengurus yang baru ??

berikut sedikit ulasan mengenai kenapa dan untuk tujuan apa hal ini terjadi.


  1. pada saat KLB ada beberapa yang mencalonkan diri sebagai ketua.seperti AP,NH,NB.
  2. ada yang mengklaim di dukung mayoritas suara pemilih yang menamakan K.78
  3. tapi dalam prosesnya ada sedikit masalah yaitu terganjal aturan, karena terganjal masalah dan aturan itulah mereka tidak dapat mencalonkan diri sebagai ketua.
  4. setelah terjadi ribut ribut akhirnya AP,NH,NB pun mengalah dan dya tidak mencalonkan diri dan akhirnya muncul para calon baru yang jumlahnya cukup banyak.
  5. setelah itu dukungan k.78 di alihkan ke salah satu pasangan. saya masih ingat ada pernyataan salah satu calon ketua yg pas makan siang bukan istirahat tp ketemu sm K.78.katanya dya mau ada perjanjian untuk dukungan.(gk tau mereka mengadakan diel diel apa)
  6. setelah itu pilihan pun akhirnya dimulai,dan menghasilkan ketua dan wakil ketua yaitu JAH dan FR.karena mereka yg terpilih jd gak usah ditanya kemana dukungan K.78
  7. akhirnya pemerintahan era PSSI baru pun dimulai,tp pada perjalanannya banyak keputusan,peristiwa dan hal hal yg menimbulkan kontroversi dan memicu pro kontra.pengurus era PSSI lama di sapu bersih semua termasuk pelatih yg tidak tau apa apa.sampai munculnya dualisme liga karena ketidak puasan dengan keputusan keputusan yang diambil.
  8. kenapa slogannya reformasi PSSI tp keputusannya penuh dengan kontroversi dan pelanggaran statuta "katanya"
  9. anggota anggota k.78 yg dulu mendukung kini mulai membelot satu persatu,dan mulai menunjukkan pemberontakan kepada PSSI era baru ini.kenapa k.78 yg dulu mendukung sekarang memberontak ??? katanya PSSI yg sekarang banyak melanggar statuta. 
  10. kenapa kg bisa sering melanggar statuta ???? apakah emg ada yg menyetir dan menyeting seperti ini, biar pemimpin yg sekarang banyak melakukan pelanggaran seperti rumor yg tersebar saat ini ????? saya pun tidak tahu menahu...
  11. kalo memang benar di buat seperti ini, sekarang pun sudah ada wacana KLB dan jika itu terjadi, pembaca semua tau siapa yg akan mencalonkan sebagai ketua PSSI di KLB ini..dan jika benar akan ada KLB lagi berarti mungkin KLB kemarin di solo hanya sebagai pembuka jalan untuk orang orang tertentu yang ingin menduduki PSSI kembali.
dari 11 point yang saya sampaikan di atas ada dua opsi pertanyaan besar yang mungkin bisa melatar belakangi kenapa terjadi kisruh di PSSI baru yaitu :
  1. apakah benar ini merupakan skenario yang d buat oleh orang2 tertentu,supaya terjadi kisruh kisruh di PSSI dan menjadikan pemimpin sekarang tumbal untuk akhirnya melahirkan KLB sehingga ada oknum oknum yg memanfaatkan untuk menduduki kursi PSSI 1???
  2. apakah benar kisruh ini dibuat oleh orang2 yang sakit hati supaya kepengurusan yang baru tidak berjalan mulus dan akhirnya tuntutan KLB muncul dengan tujuan juga menduduki PSSI 1 ????
ini hanyalah satu ulasan dilihat dari sudut sempit seseorang yang rindu prestasi timnas dan bosan dengan kisruh yang terjadi untuk itu kita tunggu saja akan ada peristiwa apa di dunia sepak bola Indonesia, apakah akan ada sejarah baru menuju perbaikan ??? hanya waktu yang bisa menjawab.

No comments:

Post a Comment