WELCOME TO MY BLOG SEMOGA INFONYA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Friday, December 23, 2011

Pelanggaran dan Peraturan yang Terabaikan

"peraturan itu di buat untuk dilanggar" ya mungkin itu kata kata yg tepat buat beberapa orang yang sedang naik angkutan massal beberapa hari lalu.kenapa disebut seperti itu karena disana jelas ada peraturan tempat itu khusus perempuan tapi mereka dengan asik dan santainya berada di sana dan dengan enaknya duduk sementara yang perempuan gak dapat tempat duduk. seperti gambar di bawah ini :


yang jadi pertanyaan sekarang adalah kenapa bisa berada disitu dan bebas menempati area itu ??? apakah penumpang ini tidak sadar dengan peraturan itu atau memang sengaja melanggar ???? ya saya sendiri juga tidak tau menau mengenai itu. selain foto diatas masih ada beberapa foto lagi di area yang sama terdapat orang orang yang seharusnya tidak berada disitu,seperti beberapa gambar gambar ini




dari beberapa gambar disitu menunjukkan betapa tidak pedulinya oknum penumpang terhadap satu peraturan yang telah di tetapkan. dengan sadar mereka melanggar dan tanpa merasa bersalah tetap menempati area itu. tempat ini kan dibuat untuk melindungi dan membuat wanita,anak anak dan lansia agar nyaman di tempat transportasi dan merasa aman.

dari peristiwa ini mungkin akan jadi pekerjaan rumah baru bagi pengelola untuk menemukan cara supaya tidak ada lagi pelanggaran terhadap peraturan serta ketegasan petugas untuk menegakkan peraturan supaya dalam transportasi ini menjadi lebih tertib dan nyaman bagi para penggunanya.

No comments:

Post a Comment