WELCOME TO MY BLOG SEMOGA INFONYA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Wednesday, May 30, 2012

pemandangan lain,di salah satu sudut kota solo

Sudah banyak yang tau dan mendengar tentang solo,,dari kota yang ramah, kota yang sejuk dan lain lain. Kota yang memiliki semboyan Solo Spirit Of java ini ternyata memiliki satu keunikan dan keunggulan yang mungkin tidak dimiliki kota kota lain. Sewaktu berjalan jalan di kota ini,,saya merasakan kota yang sangat sejuk dimana banyak pepohonan yang berdiri menyejukkan jalanan di sepanjang kota terutama jl Slamet riyadi. Nha di sini saya menemukan 1 tempat dimana banyak berdiri pohon disitu, memiliki trotoar pejalan kaki yang sangat luas dan terdapat penjual makanan yang ternyata sangat ramai pengunjung.Tempat ini berada di taman sriwedari di pinggir jalan slamet riyadi. Para penjual berjualan tanpa harus mendirikan tenda karena tanpa tenda tempat ini sudah sejuk dan terlindung dari sinar mata hari karena pohon yang begitu banyak.mungkin inilah yang menarik pengunjung untuk datang kesitu hanya untuk sekedar menyantap mie ayam atau es potjong dan es coklat. 

berikut ada sedikit galeri foto yang saya abadikan :

es coklat yang saya rasa cukup enak hanya dengan harga 1.500


mie ayam yang saya rasa cukup jumbo porsinya dan buat perut kenyang seharian, seharga 5.000



suasana taman sriwedari yang rame pengunjung









No comments:

Post a Comment