WELCOME TO MY BLOG SEMOGA INFONYA BERMANFAAT DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Tuesday, November 8, 2011

U23 INDONESIA TAMPIL IMPRESIF DI LAGA PERDANA SEA GAMES XXVI



Indonesia berhasil menang atas Kamboja di laga perdana Grup A SEA Games XXVI. Penampilan impresif tim 'Garuda Muda' meninggikan asa masyarakat Indonesia yang sudah haus akan prestasi sepakbola di kancah internasional.Indonesia tampil sempurna dalam debutnya di SEA Games XXVI, Senin, 7 November 2011. Bertemu Kamboja pada penyisihan Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tim Merah Putih mampu unggul telak 6-0.

Empat gol pertama dicetak pada babak pertama melalui tendangan dan sundulan Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Gunawan Dwi Cahyo. Tak sekalipun Kamboja dibiarkan menyarangkan gol di gawang Kurnia Meiga.Meski sudah unggul dengan perbedaan skor yang jauh, para punggawa "Garuda Muda" tampaknya masih haus mencetak gol. Dua gol di babak ke 2 disarangkan kemudian ke gawang Kamboja melalui kaki Andik Vermansyah dan Ramdhani Lestaluhu.

Para pemain timnas U-23 sebenarnya mampu menciptakan banyak peluang emas lainnya melalui kaki Patrich, Oktovianus Maniani, Titus, dan Andik. Namun, eksekusinya masih kurang akurat

No comments:

Post a Comment